Monday, June 28, 2021

Jenis Tas Wanita, Nyaman untuk Sehari-hari


Sudah bukan rahasia umum bila seorang wanita selalu ingin tampil sempurna bahkan dalam kesehariannya pun selalu ingin terlihat menarik. Maka tak heran bila banyak hal detail yang menjadi perhatian seorang wanita salah satunya adalah tas.

Bisa dibilang tas menjadi fashion item yang wajib dimiliki wanita. Ada banyak jenis tas yang bukan saja bisa menyimpan barang-barang keperluanmu melainkan juga dapat menunjang penampilanmu.

Kalau dalam acara formal wanita kerap memilih clutch bag sebagai pelengkap outifnya, dalam kehidupan sehari-hari pun ada banyak jenis tas yang bisa dipilih tergantung selera fashion dan kenyamanan masing-masing wanita.

Tentu saja tas untuk sehari-hari terkesan lebih santai dan simpel. Lebih lanjut berikut ini ada jenis tas wanita, nyaman untuk sehari-hari.

1. Waist Bag

Jenis tas wanita yang pertama adalah waist bag. Jenis tas wanita ini akan memberikan kamu kesan sporty dan menarik. Sangat cocok bagi kamu yang ingin tampil lebih simpel. Selain dari bahan parasut, waist bag juga ada yang berbahan kulit yang membuat penampilan kamu makin elegan.

2. Mini Backpack

Jenis tas wanita berikutnya adalah mini backpack yang bisa kamu dalam kegiatan sehari-hari. Selain itu, mengenakan tas ini akan membuat penampilan kamu terlihat lebih simpel dan sporty terlebih bagi kamu yang sering mengenakan outfit berbahan jeans, tas jenis ini sangat cocok melengkapi outfitmu.

3. Backpack

Tas yang satu ini memiliki ukuran yang lebih besar jika dibandingkan dengan mini backpack. Kini backpack bag untuk wanita juga dapat memuat laptop, map, dan benda-benda lainnya yang berukuran sedikit lebih besar. Pilihlah backpack yang dilengkapi dengan cover agar isi tas kamu tidak kebasahan ketika terkena air.

4. Cross Body Backpack

Selain mini backpack, cross body backpack juga cocok kamu gunakan untuk kegiatan sehari-hari. Walaupun sedikit mirip dengan mini backpack, namun jenis tas wanita ini memiliki ciri khasnya sendiri.

Ciri khasnya adalah cross body backpack hanya memiliki satu tali saja. Penggunaannya yang hanya mengandalkan salah satu bahu saja, membuat tas ini cocok menyimpan barang-barang yang ringan.

5. Satchel Bag

Jenis tas wanita selanjutnya adalah satchel bagi yang memiliki ciri khas dua strap menyerupai desain tas backpack pada bagian depannya. Sementara bentuk tas yang satu ini cenderung mirip dengan messenger bag. Tas berukuran sedang akan membuat penampilan casual jadi tetap bergaya.

6. Pouch Wallet

Pouch wallet memang bukan termasuk bagian tas. Namun, bentuknya yang kecil sangat cocok digunakan untuk acara santai dan hangout. Ukurannya sangat pas memuat handphone, kartu, dan barang-barang kecil lainnya seperti kunci. Sangat cocok bagi kamu yang tidak menyukai tampil heboh.

7. Saddle Bag

Tas wanita lainnya yang bisa kamu pilih untuk kegiatan sehari-hari bahkan untuk acara formal sekaligus adalah suddle bag. Jenis tas wanita ini terinspirasi dari tas yang biasanya berada pada sadel sepeda atau orang yang berkuda.

Ciri khas tas wanita ini adalah bentuk setengah lingkaran dengan bagian atas yang datar. Cokelat merupakan warna saddle bag yang paling populer karena akan terkesan vintage dan mudah dipadupadan dengan warna lain. Mengenakan jenis tas ini akan membuat kamu tampil lebih menawan sekaligus terkesan mewah.

0 comments:

Post a Comment