Saturday, August 21, 2021

Digital Banking BCA Tawarkan Beragam Fitur Monitor Rekening

Disadari atau tidak, saat ini produk digital banking cenderung lebih dinikmati. Ya, tawaran akan kemudahan dalam proses transaksi yang bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja menjadi salah satu alasan. Hal inilah yang juga mendorong BCA untuk merilis produk digital banking mereka. Saat ini, sudah tersedia produk digital banking BCA yang diberi nama blu.

Tidak hanya sekadar produk digital banking biasa, blu membawa misi untuk melakukan beragam inovasi dalam layanan perbankan digital. Tentu saja, inovasi yang dilakukan nantinya tidak hanya akan memudahkan para nasabah, tetapi memastikan kepuasan mereka saat menggunakan layanan yang ditawarkan.

Nah, terkait layanan tersebut, blu menghadirkan beragam fitur monitoring rekening yang menarik. Apa saja fitur tersebut? Simak ulasan selengkapnya!

Ragam Fitur Monitor Rekening Aplikasi blu

Sebagaimana disinggung sebelumnya, blu menawarkan beragam fitur terkait monitoring rekening yang bisa dimanfaatkan oleh nasabah. Dengan fitur ini, tentu saja Anda bisa mengatur rekening dengan lebih baik serta mendapatkan informasi yang lengkap terkait penggunaan rekening.

Beberapa fitur terkait monitoring yang ditawarkan adalah sebagai berikut:

1. Laporan keuangan

Blu memberikan transparansi yang lebih baik terkait laporan keuangan. Dalam aplikasi ini, seluruh rangkuman terkait portfolio keuangan akan tersedia di dalam satu aplikasi. Tidak hanya itu, detail lain seperti e-statement bulanan dan juga data pendukung laporan SPT pun bisa diunduh dengan mudah di setiap awal bulan.

Apa yang menarik dari laporan keuangan ini selain lengkap, juga begitu detail. Anda akan mendapatkan informasi tentang keuangan serta berbagai transaksi yang dilakukan dengan menggunakan rekening blu. Tentu, Anda nantinya bisa melakukan analisis terkait penggunaan dana yang tersimpan dalam rekening tersebut.

2. Riwayat transaksi

Selain laporan keuangan yang lengkap, blu juga menyediakan fitur riwayat transaksi yang cukup lengkap. Dengan fitur ini, semua pergerakan uang yang tersimpan di dalam rekening bisa dicek dengan lebih mudah. Tentu, Anda yang ingin melakukan monitoring pergerakan dana di rekening akan sangat terbantu.

Untuk memaksimalkan penggunaan fitur ini, blu juga menyediakan fitur filter. Dengan menggunakan fitur filter, Anda bisa mencari detail riwayat transaksi dengan ketentuan khusus agar hasil yang didapatkan pun lebih seragam dan lebih cepat.

Filter tersebut disediakan untuk memudahkan Anda mencari detail transaksi berdasarkan waktu, tipe serta layanan yang digunakan saat bertransaksi. Dengan adanya fitur ini, maka Anda tidak perlu scroll panjang ke bawah untuk mencari riwayat transaksi yang diperlukan.

3. Tracker

Fitur monitoring yang juga disediakan oleh produk digital banking BCAblu adalah tracker. Bisa dikatakan jika fitur ini sangat menarik sekaligus sangat membantu, terutama untuk Anda yang ingin memastikan jika kondisi finansial secara umum senantiasa sehat dan tidak adanya masalah yang mengarah pada kerugian.

Tidak hanya itu, secara umum, fitur ini juga akan membantu Anda untuk belajar mengenai manajemen keuangan dengan lebih teliti. Pasalnya, dengan menggunakan fitur tracker, Anda akan memiliki kesempatan untuk melakukan monitor cash flow bulanan dengan sangat detail.

Monitoring cash flow ini nantinya akan membantu Anda melakukan analisis tentang pengeluaran apa yang cenderung meningkat dalam satu bulan terakhir. Tentu, dengan analisis ini Anda bisa mulai melakukan manajemen keuangan yang lebih tepat agar Anda terhindar dari krisis finansial, terlebih jika Anda memiliki suatu target yang akan dicapai.

Nah, beberapa fitur monitoring di atas cenderung sangat menarik untuk membantu Anda melakukan manajemen keuangan dengan lebih profesional. Segera gunakan produk digital banking BCA ini dan dapatkan beragam manfaat di dalamnya!

0 comments:

Post a Comment