Saturday, August 7, 2021

Memasak Sehat dengan Air Fryer Philips


Bagi kalian yang hobi menggoreng makanan di rumah namun ada pengalaman tidak menyenangkan dengan alat penggorengan seperti sulit dibersihkan, bau tak sedap & tidak sehat, Air Fryer Philips bisa menjadi solusi terbaik. Dengan Air Fryer buatan Philips, kalian dapat menggoreng dengan jauh lebih sehat. Hasil gorengannya lebih sedikit mengandung lemak hingga 80% dibanding alat penggorengan biasa sehingga terasa lebih lezat. Selain itu, Philips Air Fryer juga bisa dibersihkan dengan mudah.

Memasak dengan Air Fryer Philips

Selain menggoreng, Philips Air Fryer juga bisa digunakan untuk membakar atau memanggang. Misalnya, kalian bisa memanggang daging atau tulang iga menggunakan alat ini. Artinya, Air Fryer benar-benar multifungsi untuk segala jenis makanan.

Air Fryer juga cocok untuk memasak makanan manis. Misalnya adalah memanggang kue. Selain kue, alat ini juga bisa digunakan untuk membuat hidangan penutup seperti cupcake, pai apel yang lezat, crème brulee, dan lain sebagainya.

Dengan alat ini, daging & ikan dapat dipanggang menjadi chicken drumstick yang lezat. Proses pemanggangan daging tergolong cepat karena menggunakan suhu tinggi sehingga daging akan terasa lebih empuk& lembut.

Menggoreng Sehat dengan Air Fryer Philips

Philips Air Fryer hadir dengan fitur Rapid Air Technology. Fitur unik ini memungkinkan kalian menggoreng dengan udara sehingga makanan yang dibuat menjadi lebih renyah di luar & lembut di dalam. Berkat fitur Rapid Air Tech, kalian bisa mempersiapkan makanan hanya dengan menggunakan udara. Kombinasi unik sirkulasi udara panas yang akurat & cepat serta keseimbangan suhu optimal & elemen pemanggang membuat semua jenis makanan yang dibuat dengan alat ini semakin lezat. Metode ini jelas lebih aman dan lebih bersih. Membersihkannya pun akan jauh lebih mudah & efektif.

Mengapa Memasak dengan Air Fryer Philips Lebih Sehat?

Tak seperti penggoreng berminyak biasa, Air Fryer Philips memungkinkan kalian memasak hidangan lezat tanpa harus menggunakan minyak. Alat ini bekerja dengan mensirkulasikan udara panas lewat Rapid Air Technology. Dengan teknologi ini, kandungan lemak hasil gorengan jauh lebih sedikit hingga 80% dibanding jika digoreng dengan minyak. Bahkan, presentase lemaknya hanya 1.5% untuk membuat kentang goreng sendiri. Karena tak memerlukan minyak goreng, AirFryer menghasilkan lebih sedikit bau dibanding penggoreng berminyak biasa.

Kenapa Harus Menggunakan Air Fryer Philips?

Ada beberapa alasan kenapa kalian harus menggunakan Philips Air Fryer. Salah satunya adalah karena alat ini aman digunakan. Selain aman, hasil masakan yang digoreng atau dipanggan menggunakan alat ini bukan hanya lezat tapi juga tanpa asap atau bau. Kemudian, kalian juga akan bebas kena cipratan minyak.

Lebih dari itu, alat ini juga dibekali dengan fitur timer otomatis. Lezat saja tidak cukup, masakan yang dibuat dengan alat ini tentu saja jauh lebih sehat. Satu lagi, kemudahan dalam membersihkannya termasuk kelebihan lainnya yang membuat semua orang menyukainya. Dengan alat ini, saatnya kalian memasak sehat tanpa drama.

Air Fryer Philips banyak dijual di pasaran di Indonesia. Tapi, pastikan kalian hanya membelinya di Official Store. Selain untuk mendapatkan harga terbaik, kalian juga akan mendapatkan garansi resmi dari pabrik. Kini, membeli Air Fryer bisa dilakukan dengan lebih simple tanpa ribet. Kalian bisa membelinya di Blibli. Bahkan, banyak promo menarik dari Blibli yang bisa kalian dapatkan.

0 comments:

Post a Comment