Friday, September 3, 2021

5 Fakta Mengejutkan dan Mengerikan Dari Indominus Rex Dalam Jurassic World


Film jurassic world sendiri termasuk dalam deretan movies yang selalu menjadi agenda yang menarik untuk ditonton. Apalagi dengan sajian gambarnya yang begitu nyata membuat penonton begitu terpesona dengan tampilannya tersebut. Namun, dibalik itu semua ada karakter yang menarik untuk dibahas yaitu Indominus Rex. 

Hewan purba satu ini baru muncul pada sekuel yang ada dan sebelumnya belum diperlihatkan, kehadiran dari Indominus Rex ini banyak orang yang bertanya-tanya. Pada kesempatan kali ini kami mencoba membahas beberapa fakta yang ada terkait hewan purbakala tersebut. Nah, tidak perlu berlama-lama, simak ulasannya berikut ini. 

Fakta Menarik Indominus Rex

1. Tercipta Dari Gabungan Spesies

Dikenal juga sebagai I-Rex ini termasuk dalam bagian hewan yang berhasil diciptakan dari beberapa spesies hewan yang ada. Dapat dikatakan kalau I-Rex sendiri termasuk dalam bagian hewan modern yang tercipta. Bahkan, beberapa teori menyebutkan ada gen manusia yang ada pada hewan tersebut. 

Tidak heran tampilannya pun begitu beda dan mengerikan, karena gabungan dari beberapa spesimen yang ada. Meskipun begitu, hewan ini memang diciptakan untuk mampu menyaingi T-Rex dengan keganasan dan level yang berbeda. 

2. Ukuran I-Rex 

Dari segi ukuran mengenai panjangnya saja mencapai 13 meter dan tingginya sekitar 5,4 meter, tentunya hewan ini sangat besar dan mengerikan. Ukurannya ini pun dibuat lebih besar dibandingkan dengan penguasa yang ada yaitu T-Rex. Dalam film itu dijelaskan kalau kehadirannya memang dibuat jauh lebih besar dan tinggi. 

Menurut sumber yang ada pun menjelaskan kalau I-Rex juga masih berumur muda dan kemungkinan untuk tumbuh besar sangat bisa. Oleh karena itu, hewan satu ini sangat berbahaya dan lebih kuat. 

3. Jauh Lebih Kuat Dibandingkan T-Rex

Mungkin Anda sudah mengetahui dalam film Jurassic World itu disebutkan kalau T-Rex termasuk hewan pemangsa dan paling ganas dibandingkan yang lainnya. Namun, kehadiran dari I-Rex ini membuat kedudukan T-Rex akan terancam. Karena, ukuran dan tingginya saja jauh diatas rata-rata dari T-Rex. 

Hasil ciptaan yang dibuat tersebut membuat I-Rex akan jauh lebih berkuasa dan lebih kuat dibandingkan dengan penguasa sebelumnya. Apalagi dengan bentuk fisik yang lebih jelas, membuat I-Rex dapat dengan mudah mengalahkan T-Rex sendiri. Terutama pada bagian mulutnya yang mampu melahap lawan dengan mudah, sebab terdapat gen ular di dalamnya. 

4. Aumannya Berisik Dari Mesin Jet

Mesin jet saja sudah membuat telinga kesakitan mendengarnya dari jarak yang dekat, apalagi jika I-Rex mengaum rasanya akan sangat mengganggu dan tidak nyaman. Auman yang begitu keras tersebut membuat mangsa akan kabur dan takut untuk mendekat, lalu fungsi lainnya juga sebagai tanda untuk tempat yang ditempatinya itu wilayah kekuasaannya. 

Jika dihitung dalam tingkat desibel, auman dari I-Rex ini mencapai dan setara dengan pesawat boeing 747. Memang mirip dengan T-Rex, tetapi dari segi kekerasannya jauh lebih besar dan sangat berisik. 

5. Kemampuan Lari yang Cepat

Dengan ukuran badan yang besar tidak membuat hewan hasil ciptaan ini lambat dalam berlari, namun terbilang sangat cepat dan luar biasa. Kecepatan larinya dari Indominus Rex ini mencapai 48 km per jam nya. Rasanya jika bertemu lebih baik menhindar jauh-jauh dan jangan terlalu dekat. 

Nah, itulah beberapa fakta yang menarik dari Indominus Rex atau I-Rex tersebut. Apabila Anda menginginkan action figure jurassic world bisa loh Anda dapatkan di marketplace blibli.com.

0 comments:

Post a Comment