Tuesday, September 28, 2021

Sejumlah Fakta Menarik dan Sinopsis Film Indonesia Star Stealer


Bagi Anda penggemar sinetron Indonesia, tidak ada salahnya untuk melihat salah satu serial Viu Original berjudul Star Sealer. Sebab, serial terbaru ini menyajikan alur kisah yang unik dan seru dengan berbagai aktor papan atas dan para pemain pendatang baru yang tak kalah populer. Jika Anda belum menonton serial Indonesia yang satu ini, bisa lebih dulu mengetahui sinopsis dan fakta menarik di dalamnya.

Beragam fakta menarik sinetron Star Sealer

Sebelum mengetahui sinopsis dari serial film yang satu ini, ada baiknya Anda tahu mengenai berbagai fakta menarik sebagai berikut :

  • Merupakan karya anak muda dari peraih kategori VIU Pitching Forum tahun 2019
  • Siapa sangka jika ide cerita dari Star Sealer ini dibuat oleh para pemuda inovatif dan kreatif bernama Audry Dayes Wangko dan Aaron Timothy Soeharto. Dalam konsep ide ceritanya yang unik dan menarik, keduanya berhasil mengalahkan para peserta dari kelompok lain di VIU Pitching Forum tahun 2019 silam.
  • Alur cerita mengisahkan pencurian barang artis untuk bertahan hidup dari kebangkrutan
  • Menyajikan kisah dari seorang pemilik mal yang mengalami kebangkrutan hingga membentuk sebuah kelompok rahasia. Adapun misi yang dilakukan yakni menghasilkan uang dengan cara melakukan tindakan pencurian barang-barang pribadi dari para selebritas papan atas yang tampil di mal tersebut. 
  • Bertabur para selebritas papan atas dan pendatang baru
  • Serial cerita ini turut dibintangi oleh para aktor dan aktris papan atas Indonesia maupun dari kalangan para pendatang baru. Sebut saja seperti aktor kenamaan Chicco Jerikho, Rio Dewanto lalu ada aktris cantik Jessica Mila, Syafira Haddad, Clairine Clay, Shenina Cinnamo dan sejumlah artis dan aktor lain.
  • Telah tayang di 16 negara di dunia

Hal yang paling membanggakan dari serial ini yakni serial kisah Star Stealer ternyata telah tayang di 16 negara di lokasi VIU beroperasi. Tentu saja, ini menjadi suatu kebanggaan bagi seluruh masyarakat Indonesia, bukan?

Sinopsis Serial Kisah Star Stealer

Star Stealer merupakan salah satu serial Viu Original yang mengangkat kisah dengan genre komedi unik dan menarik. Dari sekian banyaknya pemain yang berperan di dalamnya, Anda tentunya penasaran mengenai alur dari serial yang telah tayang di 16 negara tersebut dan menjadi serial menarik di Indonesia dengan disutradarai oleh Andi Bachtiar Yusuf, bukan?

Dari segi alur ceritanya sendiri, Star Stealer sendiri menceritakan mengenai sebuah aksi pencurian barang - barang berharga milik para artis / aktor papan atas yang didalangi oleh seorang gadis cantik bernama Kania (Syafira Haddad). Awalnya, dia merupakan seorang anak dari pemilik pusat perbelanjaan yang kaya raya. Namun karena kondisi tertentu, dia dan keluarganya jatuh miskin hingga tak sanggup untuk membiayai uang kuliah dan biaya bertahan hidup. Sehingga, dia pun terpaksa bekerja di sebuah cafe sebagai penjual minuman bubble.

Dalam menjalani pekerjaannya, Kania akhirnya mengumpulkan para pekerja dalam mall dan membentuk sebuah anggota untuk melakukan visi dan misi dalam mengambil berbagai barang – barang berharga milik para selebritas papan atas di Indonesia. Dari aksinya tersebut, Kania dan kelompoknya berhasil menjual barang – barang hasil curiannya dengan harga yang cukup mahal di sebuah situs internet. 

Bagaimana cara menonton serial Star Stealer?

Bagi Anda yang penasaran akan alur cerita dari serial sinetron Star Sealer ini, bisa dengan mudah menonton di aplikasi VIU yang bisa diunduh terlebih dahulu di Google Play Store atau App Store. Jika sudah mengunduhnya, Anda tinggal ketik di mesin pencarian tentang drama Star Stealer. Setelah itu, Anda tinggal menonton serial kisah menarik tersebut sambil menikmati camilan dan minuman seperti halnya ketika menonton di bioskop.

0 comments:

Post a Comment